Padang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Kuranji resmi berkantor. Proses ini dalam rangka semangat menyambut pesta demokrasi tahun 2024 mendatang jajaran pengurus DPD NasDem Kota Padang mulai menghangatkan mesin partainya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai NasDem Kuranji, Henofri mengatakan kantor DPC ini diadakan guna mempermudah menampung aspirasi masyarakat juga menyatukan semangat juang para kader kedepannya.

" Kantor ini juga sebagai rumah aspirasi. Jadi, bagi masyarakat yang ingin bergabung ataupun menyuarakan demi perubahan kearah yang lebih baik, maka kantor inilah wadahnya", ujar Hendri begitu ia disapa.

Atas nama DPC Kuranji, kami mengaturkan terimkasih kepada kajaran DPW, DPD, DPC se Kota Padang dan khusus DPRt. Sehingga, tujuan dan pelaksanaan peresmian berjalan lancar, pungkas Henofri, Minggu (25/9/2022) sore.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub dilakukan peresmian kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji ini oleh DPW NasDem dan DPD Kota Padang juga penyerahan SK DPRt untuk sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan Kuranji.

Melalui kekompakan dan semangat juang NasDem Kota Padang lanjut Osman Ayub, akan terus bahu membahu baik membangun kekuatan serta secara maraton melakukan verifikasi kelengkapan kepengurusan hingga tingkat terdekat di masyarakat.

" Nah, seluruh pengurus khusus Ketua DPC wajib hukumnya mencalonkan diri maju dan duduk mewakili rakyat. Kemudian, seluruh pengurus real adanya, tidak ada pencaplokan nama-nama. Artinya, merekalah cikal bakal pejuang dilapangan," tegas Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Padang 3 periode ini.
Khusus untuk Kuranji, memang luar biasa. Selain dihadiri kader-kader, juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan ninik mamak. Artianya, sosok Ketua DPC seperti inilah yang kita cari untuk membesarkan partai.

“Pada hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, dan pengurus DPRt se-Kecamatan Kuranji,” ungkap Osman Ayub dalam sambutannya.

Osman Ayub menambahkan, sebelumnya sejak tanggal 14 Agustus 2022 lalu, DPD Partai NasDem Kota Padang juga telah meresmikan kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah serta melaksanakan kegiatan Orientasi juga khusus bagi kader.

Dalam waktu yang sama, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar KK Fadly Amran, BBA Datuk Panduko Malano mengatakan, pergerakan ini berjalan secara kontinue dan pertanda mesin partai mesin partai bergerak hingga ke ranting.

" Sesuai dengan amanat Ketum, bahwa tujuan NasDem memang ingin sebuah gerakan perubahan. Dibuktikan dengan banyaknya milenial yang melek akan dunia politik saat ini," pungkasnya.

Walikota Padang Panjang ini melanjutkan, saat ini 60 persen diisi oleh pemilih pemula atau milenial.

" Dengan adanya kantor baru ini, pertanda pergerakan itu sudah dimulai. Ditambah lagi, kantor DPC ini juga bisa sebagai rumah aspirasi nantinya menjelang pemilu juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk menompangkan aspirasinya nanti," ujar Fadly Amran.

Kita berharap, terus jaga kekompakan, kesolidan sedari kini hingga nanti. Sebab, sesuai dengan tagline NasDem Bersatu, berjuang dan menang besar, pungkas Fadly penuh harap. 

Selain dihadiri oleh DPW, DPD dan DPC NasDem Se Kota Padang, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, ninik mamak dan turut hadir Walikota Padang yang diwakili oleh Kesbangpol Padang Tarmizi. (Hr1/lamosai.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top