Tanah Datar-sumateraline. Com (16/09-2022) 

Polres Tanah Datar bersama Elemen Mahasiswa serahkan paket sembako kepada kelompok masyarakat yang yerdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi di Kabupaten Tanah Datar pada Kamis (15/09) pukul 10:00 sampai dengan 12:15 Wib. 
Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Tanah Datar yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Iptu Julisman, SH. MH, Kasat binmas AKP. Adya Lidarman, SH, Kasubag Dal Ops AKP Suhatril, CH, KBO Sat Intelkam Ipda. Arfinus, S.Sos, Dema UIN Muhammad Yunus sebanyak 8 Orang, HMI Cabang Batusangkar 6 Orang. 

Hal tersebut diucapkan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Lantas Iptu Julisman, SH. MH, Kasat binmas AKP. Adya Lidarman, SH, Kasubag Dal Ops AKP Suhatril, CH, KBO Sat Intelkam Ipda. Arfinus, S.Sos, yang disampaikan kepada media ini melalui rilis Humas Polres AKP Desfiarta. 

Kasat Lantas Iptu Julisman, katakan kegiatan ini di selenggarakan di Jorong Luak gadang Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab. Dan Pasar Batusangkar, jalan umum Istana Basa Pagaruyng, serta Jorong Kubang Landai Kecamatan Tanjung Emas, dilanjutkan ke Jorong Koro Gadih Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, dan didepan Gedung Promosi Batusangkar, tuturnya. 

"Sasaran Penerima sembako yang disalurkan ini kepada masyarakat kurang mampu, tukang ojek dan Sopir angkot yang menerima paket sebanyak 250 paket sembako. Bantuan sosial ini akan selalu disalurkan
Sesuai perintah pimpinan, " Ujar Kasat Lantas Iptu Julisman.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top