Padang - Prajurit TNI terutama babinsa dalam melaksanakan tugas tentunya selalu berhubungan dengan masyarakat atau rakyat banyak, untuk itu dengan mempedomani Delapan Wajib TNI Insya Allah dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P, yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 0312/Padang Ny Nurul Millah Jadi pada saat mengunjungi usaha santan dan bumbu masak prajurit ekonomi produktif milik Kopda Ade Indra Putra Anggota Provos Kodim 0312/Padang di Arai Pinang  RT 02 RW 07 Kelurahan Batuang Taba Kota Padang. Jum’at 14/10/2022.  

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0312/Padang untuk menjadi contoh bagi orang banyak seperti yang tertera pada  Deelapan Wajib TNI yang kedelapan “Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. Pesan Dandim. 

Usaha ekonomi prajurit produktif program Danrem 032/Wirabraja, disamping membantu ekonomi keluarga prajurit itu sendiri terutama untuk menghadapi masa pensiun juga dapat memberikan contoh kepada masyarakat supaya memiliki usaha guna keluar dari situasi ekonomi berat.( Wirzalcan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top