Padang - Padang Trade Expo 2022 resmi ditutup, Minggu (16/10/2022). Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mewakili Wali Kota Padang hadir di kesempatan itu.

Kegiatan yang digelar sejak 12 s.d 16 Oktober 2022 di Kawasan Pantai Cimpago, Purus tersebut sukses menjadi ajang promosi berbagai produk UMKM di Kota Padang.

"Padang Trade Expo merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para pelaku usaha di Kota Padang untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya," kata Sekda Andree Algamar.

"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Eka Indah Berdikari (EIB) selaku penyelenggara, para sponsor maupun donatur, juga kepada seluruh pelaku UMKM dan warga Kota Padang yang telah ikut menyemarakkan event ini," imbuh Sekda.

"Kami berharap kegiatan ini juga dapat memperkuat industri pariwisata di Kota Padang, dengan mengangkat produk UMKM di Kota Padang, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas," lanjut Sekda.

Padang Trade Expo ditutup secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat diwakili Kepala Dinas Perdagangan Sumbar Asben Hendri. Turut hadir di kesempatan tersebut Owner PT. EIB Irwan Setiadi. (Mul/Prokopim Pdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top