Padang- Ketua Panitia Jalan Sehat yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Barat mengucapak terimaksih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah diberikan kepada KNPI sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. 

Hal tersebut seperti dikatan oleh ketua panitia Bazar UMKM dan Jalan Sehat Jack Of All Trades yang didampingi Muhamad Kamil Sebagai Sekretaris dan Rio Saputra sebagai Bendahara, kepada awak media setelah acara usai dilaksanakan, pada Minggu (30/10/2022).

Masih dia, seluruh rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakamseluruh panitia, baik itu dari sekretariat DPD KNPI, Ketua Nanda, Sekretaris, Bendahara, Sponsor dan seluruh stekholder yang membantu memeriahkan acara. 

''Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada seluruh sposor seperti Pertamina, Motul Sumbar, Grab ,Bank Nagari, Semen Padang, All hotel, PDAM, BRI, Air Minum SMS dan masih banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu'', ungkapnya. 

Semoga denga suksesnya acara Bazar dan Jalan Santai DPD KNPI Sumbar inj kamj semua bisa mengambil pelajaran dan kedepan bisa mengulang kembali dengan meriah dan lebih banyak lagi hadiahnya, pungkasnya mengakhiri. ('.')

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top