Tanah Datar-sumateraline. com (29/10-2022) 

Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanah Datar bagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 603 paket di 5 Jorong. Sebelumnya kita juga telah melakukan kegiatan Donor Darah, bekerjasama dengan Plang Merah Indonesia (PMI) Tanah Datar, agar bisa membantu stok Darah di PMI. 
Hal itu disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanah Datar John Kenedi, melalui Sekretaris Pemuda Pancasila Tanah Datar Yuli Syafrizal, lewat Wa-nya kepada Media sumateraline. com saat melukan pembagian Sembako di 5 Jorong di Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar 
Minggu (30/10). 

Sekretaris MPC PP Tanah Datar Yuli Safrizal, mengatakan kita akan membagikan Sembako lebih kurang 1300 paket untuk masyarakat kurang mampu di beberapa Nagari, Hari ini kita bagikan di 5 Jorong di Nagari Parambahan, sebelumnya kita juga telah melaksanakan Donor Darah bersama PMI, untuk membantu kesediaan Darah Di PMI Tanah Datar. Karena satu setetes Darah yang kita sumbangkan akan membantu nyawa orang lain. 

"Dalam rangka memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun 2022, pada Sabtu Malam Minggu kemaren kami mengadakan acara KIM dendang pantun berhadiah, yang di sponsori beberapa Donatur, Bupati Eka Putra, Wabup Richin Aprian, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, TDR Group Suherman dan masih banyak penyumbang lainnya tidak bisa disebutkan satu persatu," tutur Yuli Safrizal. 

Alhamdulillah, untuk acara KIM malam kemaren kita dihadiri lansung oleh Bupati Eka Putra dan Ketua DPRD Rony Mulyadi serta OPD dilingkungan Pemda Tanah Datar, selain Ketua MPC Tanah Datar John Kenedi, juga ada beberapa orang sesepuh Pemuda Pancasila Tanah Datar
dan undangan lainnya. 

Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Eka Putra dan Ketua DPRD atas kehadirannya pada acara dendang pantun KIM dalam memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun 2022 ini. Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua donatur yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan ini.

Terimakasih juga kepada pihak kepolisian yang memberi  ijin keramaian serta pengaman acara yang selenggarakan, tentu ini tidak terlepas dengan kerja keras kita semua, terbukti dengan kekompakan kita ini semua bisa kita lakukan. Semoga rangkaian acara bisa berjalan lancar dan Sukses, ujarnya. (007-n) 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top