Tanah Datar-sumateraline. com 
(25/10-2022) 

HUT Pemuda Pancasila (PP) yang ke 63 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tanah Datar kerjasama dengan Plang Merah Indonesia (PMI) Tanah Datar melakukan gelar Donor Darah dilanjutkan dengan pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Posko Pemuda Pancasila Pasar Papan Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Rabu (25/10). 
Hal ini disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanah Datar JON KENEDI saat Donor Darah di Posko PP Pasar Papan didampingi Sekretaris Pemuda Pancasila Yuli  Syafrizal, dan bendahara PP Hidjrah serta Kerua Palaksana Ripon Pernandes dan KSB lainnya di Posko Pemuda Pancasila Jalan Ketemanggungan Pasar Papan Rabu (25/10). 
Ketua MPC PP JOHN KENEDI mengatakan, Intinya Donor Darah ini untuk membantu masyarakat kerja sama dengan  PMI Tanah Datar nanti akan dilanjutkan dengan pembagia Sembako bagi warga kurang mampu, khususnya di Kabupaten Tanah Datar. 

"Sekalian kita nampis isu yang berkembang selama ini bahwa Organisasi PP didentik dengan Premanisme, itu informasi yang dibuat-buat segelintir orang yang kurang suka saja. Untuk pada Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 62  ini kita melakukan kegiatan Sosial seperti Donor Darah, Pembantaian Sembako, dan ke Agamaan, "kata Ketua MPC Tanah Datar John Kenedi. 

Untuk kegiatan ini kita juga dibantu oleh beberapa orang Sponsor salah satunya dari TDR Group Suherman sebanyak 1000 Paket Sambako serta pentunbang lainnya. Kita juga mengundang semua elemen, termasuk masyarakat Umum untuk kegiatan Donor Darah ini agar bisa membantu kekurangan Darah di PMI, ucap Jon Kenedi. 

Senada dengan Ketua MPC Sekretaris PP Tanah Datar Yuli  Syafrizal, juga mengatakan akan melakukan beberapa  kegiatan  diantaranya donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Datar.

”Adapun donor darah yang bekerjasama dengan PMI Tanah Datar, merupakan bentuk kepedulian PP terhadap masyarakat yang membutuhkan darah akan berlangsung pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 dengan beberapa agenda lainnya seperti membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu di setiap Nagari di kabupaten Tanah Datar”. Sampainya.

Adapun pola pembagian sembako ini disetiap nagari kita mempunyai kader, dan kader inilah yang  akan mencari siapa yang berhak untuk mendapatkan sembako dari Organisasi (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanah Datar," Sampai Syafrizal

Sembako yang akan diserahkan berjumlah lebih kurang 1000  paket dan  akan diberikan secara simbolis pada tanggal 29 Oktober 2022 (malam) dalam acara hiburan KIM  di Sekretariat Pemuda Pancasila Pasar Papan Batusangkar dan sekaligus pemberian penghargaan plakat Pemuda Pancasila kepada tokoh-tokoh PP Tanah Datar terdahulu”. Tuturnya.(007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top