Tanah Datar-sumateraline. Com (10/10-2022) 

Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungayang menghimbau seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada anak-anak dibawah umur atau setingkat SDN untuk tidak bermain je jaringan sosial seperti Internet, Yutub, Fesbuk, instagram dan lainnya agar terhindar dari kenakalan remaja dan anak -anak ditengah masyarakat. 
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungayang Iptu Andrizal saat menjadi pembina Upacara SDN 14 di Nagari Andaleh Baruan Bukik Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar pada Senin (10/10) 

Pada upacara itu Iptu Andrizal mengatakan, untuk mencegah dan mengantisipasi, kenakalan remaja serta mencegah dampak perkembangan jaringan sosial pada anak-anak setingkat Sekolah Dasar(SD) juga melarang untuk memakai kedaraan bermotor di samping membahayakan diri sendiri juga orang lain. 

"Saya berharap kepada anak-anak setingkat SD, tidak di benarkan membawa kendaraan bermotor, ini adalah menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan" harap Andrizal. 

Sementara itu kepala Sekolah SDN 14 Andaleh, Hendrizal katakan, kami atas nama keluarga besar SDN 14 Andaleh, ucapkan terima kasih kepada kepolisian Sektor Sungayang, yang telah memberikan masukan yang sangat berarti kepada kami, dan siswa ini" katanya.

Hal yang sangat berarti ini, jaga akan kami sampaikan kepada wali murid, agar bisa bekerjasama untuk mejaga siswa kita terjerumus dalam kenakalan remaja nantinya" tutupnya.

Upacara terbuat dilaksanakan di halaman SDN 14 Andaleh, dihadiri oleh Seluruh majelis Giru, dan seluruh Siswa yang ada di SDN 14 Andaleh.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top