Padang - Upacara/acara laporan kenaikan pangkat (Kenkat) kala waktu 1 Oktober Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II diselenggarakan pada Selasa, 4 Oktober 2022. Terdapat 4 Perwira Menengah (Pamen) yang naik pangkat dari Letkol ke Kolonel, 2 Pamen dari Mayor ke Letkol, 2 PNS golongan III, 1 Bintara dari Serda ke Sertu, 13 Tamtama dan 2 PNS golongan 2. 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat personil Lantamal II, kenaikan pangkat membawa konsekuensi untuk juga meningkatkan kinerja, ide-ide, kreativitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. 

Pada upacara laporan kenaikan pangkat Bintara Tamtama dan PNS golongan II, bertindak selaku Inspektur upacara, Komandan Denma Lantamal II, Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. Dalam amanatnya, Irup menyampaikan tugas Lantamal II kedepan semakin kompleks yang memerlukan terobosan dan kerja keras, cerdas dan ikhlas guna mendukung unsur gerak TNI AL yang beroperasi di wilayah Lantamal II Padang. Selasai upacara diadakan tradisi siram air bunga kepada yang naik pangkat. Sebagai simbol pembersihan diri guna lebih meningkatkan kinerja melaksanakan tugas tanggung jawab Satuan. 

Masih dalam suasana HUT TNI ke 77, Syukuran kenkat diadakan di Selasar Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur, Padang. Jum'at, 7 Oktober 2022. Hadir dalam acara, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr. Hanla. Para Pejabat Utama, Kadis/Kasatker, Ketua dan pengurus Korcab II DJA I, Prajurit, dan PNS Lantamal II.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top