Tanah Datar-sumateraline. Com (11/10-2022) 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Datar akan menyelenggarakan jalan Jantung sehat seputaran Kota Batusangkar pada Minggu (16/10). Kegiatan jalan jantung sehat ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dengan di Komandoi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar
Airlangga Hartarto. 
Hal ini disampaikan oleh Ketua harian DPD Partai Golkar Doni Eka Putra, SE. M.IP kepada Rekan Media ini didampingi Sekretaris Partai Retri Usda, dan beberapa pengurus lainya di Kantor DPD Partai Golkar di Pasar Papan Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada Rabu (12/10) 

Doni Eka Putra, mengakatakan gerak jalan Jantung sehat ini terbuka untuk Umum Start dan Finish di Kantor DPD Partai Golkar Pasar Papan Batusangkar, dengan Doorprize menarik seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, sepeda sport, dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan lainnya sampai tanggal 22 dan 23, tapi tanggalnya belum di pastikan karena bertepatan dengan Event Pacu kuda, nanti akan ditutup dengan dendang KIM. 

Kegiatan gerak jalan jantung sehat ini dengan tema " Golkar menang Rakyat sejahtera "tapi tidak dalam rangka Kampanye hanya memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 tahun. 

"Rencana peserta akan dilepas oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM didepan Kantor DPD Partai Golkar, Pasar Papan  dengan route perjalanan Start depan Kantor Golkar, Kampung teleng, Gedung Nasional, Finish di Kantor Golkar, akan diikuti lebih kurang 1500 perserta tidak hanya untuk kader Golkar saja akan tetapi terbuka untuk Umum, "ujar Doni Eka Putra. 

Untuk kegiatan ini selain panitia pelaksana, pengurus dan kader DPD Golkar Tanah Datar juga akan hadir dalam kesempatan tersebu fungsionaris Partai Golkar Weno Aulia, anggota DPR RI Darul Siska, anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim. 

Kecuali itu, didepan Kantor DPD Golkar Tanah Datar, usai Gerak Jalan Jantung Sehat, diadakan acara hiburan orgen tunggal dendang KIM Insyallah akan dibawakan oleh 3 Penyanyi KIM Kondang yang akan bernyanyi, kalau biasa bernyanyi satu-satu sudah biasa sekarang akan tampil sekaligus ke tiganya. 
Malam harinya dilaksanakan pelantikan AMPG, tutur Ketua Pelaksana yang juga Ketua harian Partai Golkar Doni Eka Putra.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top