Padang-sumateraline.com- Menyambut HUT TNI ke - 77, Danrem 032/Wbr melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Jalan S. Parman Lolong No. 117 Kota Padang Sumbar, Senin (3/10/2022).

Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Danrem032/Wbr Brigjen TNI Purmanto, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Saeful Rakhmat, Perwakilan dari Polda Sumatera Barat dan para Kasi kasrem 032/Wbr beserta Komandan Satuan jajaran TNI Wilayah Padang Sumatera Barat. Bertindak selaku inspektur upacara ziarah rombongan adalah Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.

Ziarah memperingati HUT TNI ke – 77  ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top