Kataping - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Ermen bersama bapak Harjoni Wali Korong Talao Mundam, melaksanakan komsos dengan warga Binaan di Korong Talao Mundan Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Jum'at ( 11/11/22). 

Serda Ermen mengungkapkan, Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa dan Wali Korong guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa dan Wali Korong kepada warga binaan," ujarnya.

Menurutnya komsosi tersebut bertujuan untuk membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

"Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, bapak Harjoni Wali Korong Talao Mundam Nagari Kataping, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli kepada warga korong talao mundan nagari kataping, semoga hubungan silaturahmi antara babinsa dan masyarakat tetap terjaga." ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top