Buayan - Babinsa Nagari Buayan Sertu Alfendri Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan warga selain untuk mendapat informasi, juga sebagai ajang silarutahmi dengan warga di Nagari binaan. Seperti yang dilakukan Sertu Alfendri Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman yang melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Jumat(11/11/2022).

Melalui Komsos, Babinsa Dapat memperoleh informasi tentang situasi dan kondisi di Nagari binaan. Komsos juga sebagai ajang Silaturahmi Babinsa bersama warganya untuk menciptakan keakraban dan kebersamaan sehingga terwujud kerjasama yang baik antara Babinsa dan warganya.

Seperti yang dikatakan Sertu Alfendri, Bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, dirinya menjadi akrab dengan warga, sehingga segala sesuatu tentang informasi dan hal-hal mengenai tugas Babinsa yang perlu di koordinasikan dengan cepat dapat terlaksana dan diselesaikan.”

Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai pendekatan dengan warga binaannya, sehingga tercipta keakraban dan kebersamaan yang dapat menunjang tugas Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan kedepan nya.”

Dengan seringnya Babinsa melaksanakan Komsos, berbagai informasi yang ada di wilayah binaannya dapat di peroleh secara langsung dari sumber yang jelas, yakni langsung dari masyarakat.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top