Babinsa  Koramil-05/lubuk Alung,kodim 0308/ Pariaman Serda topitman, melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyerahan Bantuan kunci dan penyerahan bantuan sosial rumah tinggal layak huni oleh Kepala dinas Basarnas Padang Pariaman,bapak DR, datuak sulaiman,yang di serah kan kepada saudari Asni, yang berada di toboh gadang timur korong toboh baru toboh gadang, kecamatan sintoga, kabupaten Padang Pariaman,kamis (10/11/2022).

Turut serta menghadiri acara tersebut antara lain, kepala Basarnas,Babinsa TOBOH GADANG TIMUR, camat sintoga.wali nagari toboh gadang timur,seluruh wali korong toboh gadang timur, Toko agama. Toko masyarakat  beserta warga yang menerima bantuan rumah.

Rumah tinggal layak huni merupakan program Bantuan perumahan dari pemerintah di berikan kepada masyarakat nagari toboh gadang timur,korong tangah Padang atas nama Asni.

Di tempat terpisah Babinsa Serda topitman menyampaikan “Sinergitas Tni , dan Aparat Pemerintahan di setiap kegiatan merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum dan sebagai wujud sinergitas tiga pilar ,”ujar Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top