Padang - Pergantian jabatan merupakan hal yang akan terus terjadi sebagai regenerasi dan dinamika dalam suatu organisasi. Jabatan Komandan KRI KELABANG-826 diserahterimakan pada saat KRI dalam proses perbaikan/docking. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Dermaga Satrol lantamal II Padang (Bungus). Selasa, 29 November 2022. 

Bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Kolonel Laut (P) Agus Triyana, S.T., M.Tr Hanla., M.M. Mayor Laut (P) Dimas Apriyanto, M.Tr. Opsla,. CTMP. yang akan menempati jabatan baru sebagai Ps Kasubdit Kersam Internasional Dit Kersam Pusjianmar Seskoal,  Menyerahkan jabatan Komandan KRI Kelabang-826 kepada Mayor Laut (P) Maladi Hanjayani, S.T., M.M. Tr. Opsla. yang sebelumnya Pamen Denma Koarmada II  (Dikreg Sekoal angk. LX Ta. 2022). 

Pengambilan sumpah jabatan, penandatangana berita acara dan pakta integritas di saksikan oleh Pamen Pomal dan Diskum Lantamal II Padang. Turut hadir dalam upacara Sertijab, Prajurit unsur KRI dibawah pembinaan Satrol Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top