Arosuka--- Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke - 51 Tahun 2022 di Kabupaten Solok Gedung Solok Nan Indah, Selasa (29/11/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Solok sebagai Inspektur Upacara Medison, S. Sos, M. Si, Unsur Forkopimda, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Solok dan ASN Lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Arahan Inspektur Upacara Medison, S. Sos, M. Si Melalui upacara peringatan HUT KORPRI diharapkan KORPRI semakin maju, sukses dan menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk Ibu Pertiwi.

"KORPRI juga harus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. KORPRI harus memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai nilai pancasila", Ujar Medison.

Tema HUT KORPRI pada tahun ini adalah “ KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri “.

 ASN bukan orang yang harus dilayani, tapi  merupakan orang yang harus melayani seluruh lapisan masyarakat.

"Harapan kami perkuat soliditas dan solidaritas korps dan memperkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa", Lanjutnya.

Lakukan trobosan dan inovasi secara berkelanjutan, ciptakan birokrasi yg transparan,  akuntabel dan bangun pemerintahan yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme. 

Tetap jaga netralitas korpri, jaga NKRI, Jaga Pancasila dan kesatuan bangsa. Sebelum menutup kami ingin meyampaikan ucapan selamat hari KORPRI dan terimakasih dari Bupati Solok atas segenap dedikasi,  darmabakti dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dalam satu setengah tahun ini banyak hal hal yang telah kita capai.

"Pesan Bupati tetap selalu tingkatkan pelayanan integritas kompetensi dan jaga harga dan marwah korps pegawai negeri sipil", Tutup Medison.

Sebagai Informasi kita juga sudah mengumpulkan donasi dari ASN  dan THL di Lingkup PemKab Solok untuk gempa cianjur dan telah terkumpul kurang lebih berjumlah 75 jt rupiah dan masih terus akan dikumpulkan yang nantinya akan disalurkan ke Pemerintah Kab Cianjur.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top