Payakumbuh, SUMATRALINE Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF sambangi Kafilah Kecamatan Payakumbuh Timur yang mengikuti MTQ XL Nasional Tingkat Kota Payakumbuh, yang dituanrumahi Kecamatan Latina, Sabtu (19/11/2022) pagi.

“Karena waktu pembukaan hari Jumat kami sedang tugas luar kota tidak bisa mendampingi kafilah. Pagi tadi kami sempat kunjungi kafilah ke penginapannya di rumah keluarga Jon Lisman Dt. Asa Batuah di Kelurahan Parambahan,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini

Dikatakan, di penginapan Edward DF yang didampingi Nasmi Bacaleg PPP Dapil 2 (Kec. Payakumbuh Utara dan Kec. Latina) hanya mendapati beberapa orang qari-qariah serta pendamping yang dipimpin Camat Payakumbuh Timur Hepi. Kemudian tuan rumah JL Dt. Asa Batuah beserta isteri.

“Qari-qariah sudah bersebar ke lokasi masjid-masjid yang ada di Latina,” tutur camat menjawab pertanyaan Edward DF yang digadang-gadang akan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumbar.

Dikatakan camat, Kecamatan Payakumbuh Timur pada MTQ tahun ini mengikuti seluruh cabang musabaqah dengan kekuatan qari-qariah sebanyak 33 orang. “Kita ingin tampil sebagai yang terbaik,” Camat berharap.

Ditambahkan JL Dt. Asa Batuah, kontingen Kecamatan Payakumbuh menargetkan juara umum. “Mudah-mudahan Payakumbuh Timur bisa tampil sebagai juara umum,” tambahnya. (*).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top