Padang- Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan prosesi wisuda angkatan ke 88 dengan melepas 1.524 wisudawan, di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus UIN Imam Bonjol, Lubuk Lintah, Sabtu (19/11/2022).

Rektor UIN Imam Bonjol Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik dan tepat waktu.

Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah melewati proses pembelajaran di kampus dengan baik,” ungkapnya.

Dirinya mengharapkan wisudawan yang sudah beralih status menjadi alumnus UIN bisa memanfaatkan ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dalam wisuda kali ini UIN melepas 1.524 wisudawan yang terdiri dari 142 wisudawan dari Fakultas Adab dan Humaniora, sebanyak 175 wisudawan dari Fakultas Dakwan dan Ilmu  Komunikasi, dan 242 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kemudian, sebanyak 252 wisudawan dari Fakultas Syariah, 374 wisudawan dari Fakultas Tarbiyah dam Keguruan, 224 wisudawan dari Fakuktas Ushuluddin dan Studi Agam, serta sebanyak 115 wisudawan Pascasarjana untuk studi magister dan doktor.

Prosesi wisuda ke 88 UIN Imam Bonjol dilakukan secara offline atau tatap muka. Dalam wisuda kali ini, UIN mengundang Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk memberikan motivasi kepada wisudawan

Hadir dalam acara wisuda, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd. Ketua senat UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. H. Duski Samad, anggota senat, Kepala Biro Administrasi, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, H. Hendri., S.Ag, M.Pd, Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, para dosen, serta wisudawan-wisudawati beserta tamu undangan lainnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top