Padang– Pokdar Kamtibmas provinsi Sumatera Barat kembali menerima kunjungan dari Pokdar Kamtibmas daerah 50 kota pada Rabu, (23/11/2022) di Sekretariat Pokdar Kamtibmas provinsi Sumbar.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Harian, Kasubid Pemecahan Masalah, Wakabid Humas dan Kasubid Humas. 

Meskipun cuaca yang kurang mendukung namun pertemuan tetap berjalan dengan santai dan lancar. Dalam pertemuan ini dihadiri langsung oleh ketua Pokdar Zulkifli dan sekretaris Pokdar Kamtibmas 50 Kota yang bernama Nofriadi.

Adapun tujuan dalam pertemuan ini yaitu dalam rangka silahturahmi antara Pokdar Kamtibmas 50 Kota dan Pokdar Kamtibmas provinsi Sumbar dan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan Pokdar kedepannya.

Zulkifli selaku ketua Pokdar 50 Kota menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Pokdar 50 kota yaitu tentang wilayah hukum 50 kota dengan Payukumbuh karena ini akan menjadi problem kedepannya saat Pokdar 50 Kota mengurus dana hibah”, katanya.

Selanjutnya kami juga meminta kepada Pokdar Povinsi untuk menggandakan rakerda secepatnya dan meminta kepada pihak polri untuk menindak lanjuti penggunaan kanalpod resing yang sedang marak terutama di daerah 50 Kota”, lanjutnya.

Sebelumnya ketua Harian Pokdar Kamtibmas Henni Rahmani menyampaikan ucapan permohonan maaf dari ketua Umum Pokdar Kamtibmas Triski yang berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar kota, sekaligus mengucapkan selamat datang di kantor Sekretariat Pokdar Sumbar.

Rahmani mengatakan akan menyampaikan pesan dan permasalahan yang ada di Pokdar 50 kota kepada ketua umum Triski agar segera disampaikan kepada Dirbinmas selaku pembina dari Pokdar Kamtibmas”, ucapanya.

Kita berharap semoga permasalahan ini bisa segera mungkin dicarikan jalan keluarnya. (R)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top