Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan Serda Dodi.f.y  Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Nagari Sunur tenggah Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang pariaman Minggu, (06-11-2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dihadiri Appem Nagari, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Serda Dodi F.Y menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Sunur tenggah ini" ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustad. M. Nur Saleh Damar menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Saya juga menitip doa untuk Kecamatan  khususnya Nagari Sunur tenggah semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten Padang Pariaman . yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera," ujar Ustad Nur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top