Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah , mempelopori kegiatan Bakti Sosial,  yang dilaksanakan di wilayah binaannya/ menurut Bripka Zalpriadi, yang merupakan  Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat,  baru kali ini ada gerakan pemuda berupa donor darah di wilayahnya. Senin ( 26/12)

Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Zalpriadi tidak hanya memantau dan melihat langsung kegiatan donor darah tersebut, namun ia juga turut mendonorkan darahnya, hal tersebut sebagai contoh kepada warga binaannya.  

Bhabinkamtibmas dan panitia penyelanggara donor darah mengharapkan darah yang didapat melebihi target awal sebnyak 100 kantong darah, selaian dari pemuda, dan warga simpang tabing, pendonor juga berasal dari para sopir angkot dan sopir bus antar kota dalam provinsi yang biasa mangkal di kawasan tersebut.  

Sementara itu Afrizal Ketua Pemuda Simpang Tabing kegiatan donor darah yang dilakukan pemuda Simpang Tabing, berkat kerja sama antara  semua elemen masyarakat,bhabinkamtibmas bungo pasang. Sehingga acara donor darah dalam rangka HUT STAB CLUB ke 44 sesuai dengan harapan.   
 
Sementara itu salah seroang warga setempat, berharap,  “kegiatan donor darah serupa,  tahun depan bisa dilaksankan kembali,selaian untuk membantu stok darah di PMI Padang juga bisa memperkuat hubungan antara Masyarakat, Pemuda, Bhabinkamtibmas babinsa. Namun ia menyayangkan tidak hadirnya lurah setampat. Padahal kegiatan donor darah melibtakan semua elemen termasuk lurah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top