Padang-sumateraline.com- Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M Djamil Padang jalin kemitraan bersama dalam rangka memupuk rasa kebersamaan untuk menyongsong tahun 2023.

Dalam hal ini RSUP M Djamil Padang gelar Capacity Building pada Minggu, (25/12) di Villa Grace Hill, Lubuk Minturun, Kota Padang.

Adapun peserta terdiri dari pihak M.djamil dan mitra mediayang bekerja sama dengan RSUP M. Djamil Padang baik itu media TV, Cetak, Radio dan Online.

Sebelum keberangkatan dr. Dovy Djanas, Sp.OG, KFM mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh staf M Djamil dan para wartawan yang sangat antusias untuk mengikuti acara.

Masih kata dia, dalam rangka membangun kerja sama yang baik antara M Djamil dan awak media maka dari itu kita melaksanakan kegiatan ini,  agar tercipta keakraban dan kedekatan yang sebenarnya, terangnya. 

Dirinya menjelaskan, " Membangun kemitraan dengan awak media diharapkan kedepan M Djamil Padang bisa bertranspormasi menjadi Rumah Sakit yang bagus dan berkualitas", katanya. 

Semua itu terangnya, tidak akan terjadi apa bila hubungan yang baik antara M Djamil dan awak media tidak harmonis dan transparan, karna rumah sakit akan memberi layanan yang baik kepada masyarakat dan melalui medialah untuk menginformasikan.

Di samping itu, membangun kerja sama dalam pencapaian enam pilar transformasi yang ditetapkan Kementerian Kesehatan.

"Tentunya kami mengambil peran pada pilar 2 layanan rujukan dan pilar 5 peningkatan transformasi sumber daya manusia kesehatan," pungkasnya. 

Dirinya mengatakan pihaknya menginginkan rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang ramah, memberikan kenyamanan, layanan berkualitas.

Tentunya pada pilar 2 ini moto kami adalah memberikan kemudahan aksesakses, kelancaran, penanganan yang cepat, kualitas terbaik dan harga terjangkau," ungkapnya.

Semoga kedepan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa semakin menjalin kebersamaan antara kita dan bisa membawa perubahan yang positif untuk kemajuan RSUP M Djamil Padang,  harapnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top