Arosuka- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar kembali menyambut kedatangan perwakilan PT. Tirta Investama Solok di Ruang Kerja Bupati pada Rabu, (14/12/22).  

Perwakilan Management PT. Tirta Investama Lukman menyampaikan tujuan ya hadir pada hari ini untuk melakukan pertemua awal sebelum Tim Direksi datang dan melakukan pembicaan yang lebih konferensif dengan Bapak Bupati beserta Tim dari Pemkab Solok. 

" Saya juga ingin meminta izin kepada Bapak Bupati untuk melakukan rapat dan pembicaraan dengan tim dari Pemkab Solok ini " ujar Lukman. 

Menanggapi hal tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda mempersilahkan Perwakilan Management PT. Tirta Investama untuk melakukan rapat bersama Tim dari Pemkab Solok dibawah naungan Sekda. " Mudah mudahan an kita menemukan titik terang yg baik dalam penyelesaian masalah ini dan saya tidak mau ada pihak yg dirugikan baik perusahaan maupun masyarakat ". Ujar Bupati Epyardi Asda. 

Lebih lanjut Bupati Solok Epyardi Asda mengatan sengaja mengundang Camat dan Walinagari se Kecamatan Gunung Talang karena Camat dan Walinagari seluruhnya berkepentingan dengan keberadaan PT. Tirta Investama. 

" Saya ingin menyampaikan surat dari Walinagari tentang dampak dari pemakaian air Perusahaan Bapak itu menyebabkan banyak sawah warga yang kekurangan air, untuk itu  Saya meminta kepada bapak Lukman selaku perwakilan management PT. Tirta Investama bagaimana langkah dalam menyelesaikan permasalah ini " tutur Bupati 

Dalam dialog tersebut Perwakilan Management PT. Titra Investama Lukman mengatakan terkait permasalahan kekeringan Perusahaan siap membantu. " Insya Allah kami dari perusahaan siap membantu dan berkontribusi untuk menyelesaikan permasalahan kekeringan pada sawah warga " Ujar Lukman.(Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top