Tanah Datar-sumateraline. com (02/12-2022) 

Sebanyak 200 orang anak-anak disabilitas menerima santunan dari Emersia Hotel dalam rangka Aniversary Emersia Hotel Barusangkar ke 5 dan Emersia Group yang ke 10 di Hotel Emer wan Batusangkar dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH bersama Ny. Betty Richi Aprian serta mantan Bupati Tanah Datar 2005-2015 Ir. Sadiq Pasadigue pada Jum'at (02/12)
Ketua penyandang Disabilitas Tanah Datar..  mengucapkan terimakasih kepada Oner Emersia yang mengundang Anak-anak disabilitas ke Hotel Emer Wan untuk menerima santunan. Semoga hubungan silaturahmi bisa terjalin hendaknya, 

"200 orang ini sebagian kecil yang hadir hari ini, kalau di Tanah Datar anak-anak penyandang disabilitas dari 14 Kecamatan lebih kurang 2000 orang, dibatasi kehadiran karena tidak tertampung di Aula semua, jadi dibagikan bertahap, " Kata Ketua. 

Di kesempatan itu Sadiq Pasadigue menyampaikan pesan kepada Anak-anak disabilitas, andai ada yang dibutuhkan seperti pendidikan, berobat, atau keperluan lainnya supaya di sampaikan ke Pemerintah Daerah. Karena Pemerintah bisa membantu dengan kekuasaannya. 

Begitu juga dengan Emersia, 
sebab saya tau Emersia Hotel berdiri di Tanah Datar tidak mengejar keuntungan melainkan untuk membantu masyarakat kapung halaman, dan setiap tahun Emersia Hotel selalu melakukan kegiatan Bakti Sosial menyantuni anak yatim dan Anak-anak disabilitas di Tanah Datar. 

"Seperti yang disebut Ketua Disabilitas tadi bahwa jumlah anak disabilitas di Kabupaten Tanah Datar dari 14 Kecamatan  lebih kurang 2000 orang, hari ini yang menerima santunan 200 orang tentu yang lain menyusul secara bertahap, untuk itu perlu kita Do'a kan Emersia Group sukses selalu semakin murah rezeki agar mengalir juga kepada anak penyandang disabilitas, "ujar Sadiq Pasadigue. 

Di sambutannya Wabup Richi Aprian merasa terharu melihat Anak-anak disabilitas ceria bersemangat dalam menjalani hidup serba keterbatasan tidak seperti dengan anak-anak yang lain, ini perlu perhatian kita semua. 

Sesuai dengan disampaikan Bupati Tanah Datar 2005-2015  tadi apa yang dibutuhkan bagi Anak-anak disabilitas supaya disampiakan ke Pemerintah Daerah agar Pemerintah mengetahui apa yang dibutuhkan Anak-anak kita ini, sebab beliau lebih mengetahui dari dulu waktu menjadi Bupati di Tanah Datar. 

" Untuk itu saya mengajak bapak Sodiq Pasadigue untuk hadir disini karena beliau orang tua kita beliau selalu memberi masukan kepada kami dalam menjalankan Pemerintahan, maklum kami masih muda tentu banyak kekurangan dan harus banyak belajar, " Ujar Wabup Richi Aprian.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top