Tanah Datar-sumateraline. com (19/12-2022) 

Setelah ditetapkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai peserta pemilu 2024, oleh (KPU) Pusat pada tanggal 14 Desember 2022 lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanah Datar, oktimis mengikuti kontestasi pemilu 2024.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanah Datar, Jonnes, Dt. Palang Kayo, ketika bincang-bincang di sekretariat Partai tersebut, baru-baru ini di Pagaruyung.

Ia menyebutkan, keikutsertaan Partai Perindo pada kontestasi pemilu 2024 nanti adalah berkat kerjasama seluruh pengurus baik pada tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan. "Dengan kerjasama yang kita bangun baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, Alhamdulillah Partai Perindo Tanah Datar Memenuhi Syarat(MS) pada Verifikasi Faktual kemaren," ucap J.Dt. Palang Kayo, seraya menyebutkan keberhasilan itu juga berkat kerjasama DPW dan DPP.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa, untuk mengikuti Pemilihan Legislatif(Pileg) nanti pihaknya telah melakukan pembukaan pendaftaran bagi para Bakal Calon yang ingin  bertarung pada pileg nanti melalui Partai Perindo. "Saat ini kita telah melakukan penjaringan dan penerimaan bacaleg pada sekretariat Perindo," ungkap Ketua J.Dt.Palang Kayo.

Ia menambahkan, bagi para Bacaleg yang ingin mendaftar ke Partai Perindo, bisa melalui online dan juga bisa datang langsung ke kantor Partai Perindo yang beralamat di Jalan Sutan Alam Bagagarsyah no 36 Jorong Nan Sambilan Nagari Pagaruyung.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top