Focus Group Discussion (FGD) Monitoring Evaluasi Akhir Tahun DAK Fisik Bidang Irigasi Tahun 2022 dilakukan sebagai upaya fasilitasi pembinaan penyelenggaraan DAK infrastruktur PUPR bidang Irigasi. Hari ini, Rabu (21/12) BWS Sumatera V Padang mengadakan kegiatan FGD dengan melibatkan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat, serta Dinas PSDA atau Dinas PU pada beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Adapun Dinas yang hadir dan mengikuti kegiatan FGD diantaranya Dinas PU Kabupaten Agam, Pasaman, Lima puluh kota, Solok, Padang Pariaman, Pesisir Selatan, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, dan Kota Payakumbuh.

Kegiatan yang melibatkan sekitar 51 orang peserta ini juga menghadirkan narasumber dari Direkorat Jenderal Perimbangan Keuangan dan disampaikan oleh Kasubdit DAK Fisik sektor Pembangunan Perekonomian dan Kemaritiman. Kepala BWS Sumatera V Padang hadir dalam pembukaan FGD didampingi Kepala seksi Pelaksanaan dan Kepala Satker SNVT PJPA IAKR sebagai salah satu pelaksana bidang irigasi pada wilayah kerja BWS Sumatera V Padang. Dalam kesempatan yang sama masing-masing Dinas Kabupaten/Kota menyampaikan pelaksanaan DAK Fisik Bidang Irigasi pada Tahun anggaran 2022 ini.

Kesimpulannya, pelaksanaan DAK Fisik Bidang Irigasi TA 2022 telah dilaksanakan secara menyeluruh pada setiap Kabupaten/Kota hingga ke tingkat Provinsi di Sumatera Barat. Kedepannya diharapkan pelaksanaan untuk tahun anggaran berikutnya dapat terlaksana dengan baik pula tanpa kendala berarti. (rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top