Padang-sumateraline.com- Masyarakat sangat mengapresiasi Rehabilitas Jalan DAK Penugasan Tematik Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan tahun 2022 di beberapa titik di Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan oleh PT. Anugrah Tripa Raya. 

Adapun lokasi Rehabilitas Jalan di Gagasan Gadang- Parit Malintang , Kiambang -Simpang Padang Gedok dan Pilubang - Tabek, dengan biaya sebesar Rp. 15. 392. 571. 792 dan waktu pengerjaan selama 150 hari kalender. 

Sidi salah seorang warga sangat apresiasi dengan adanya rehabilitas jalan Gagasan Gadang -Parit Malintang, karena jalan Gagasan-Parit Malintang ini yang dulunya rusak tapi saat ini sudah mulai bagus dan di saat melintaspun kami merasa lancar, ujarnya kepada awak media beberapa waktu lalu. 

“Untuk itu, atas nama masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan kepada PT. Anugrah Tripa Raya yang sudah menjawab kebutuhan masyarakat disini.

Sementara warga lain Doni juga mengataka Proyek selesai dikerjakan oleh pihak ketiga sebagai pelaksana, dari sisi kwalitas pekerjaan sangat bagus, sehingga dirinya optimis jalan yang baru saja selesai dikerjakan akan bertahan lama.

Semoga Dengan adanya jalan yang bagus seperti ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan perjalanan warga juga bisa berjalan dengan lancar, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top