Padang- Rutan Kelas IIB Padang bekerjasama dengan yayasan cinta damai bersama bekerjasama melaksanakan kegiatan perayaan natal bagi WBP Rutan Padang  , Kamis (15/12). 

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengusung tema "Tuhan itu dekat kepada orang yang patah hati dan Dia menyelamatkan orang yang remuk jiwa" serta sub tema "sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil".

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Muhammad Mehdi. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan momen perayaan natal tahun ini harus dirayakan bagi seluruh umat nasrani tak terkecuali dengan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Padang. 

Tampak WBP Rutan Padang bersuka cita menikmati perayaan ini, meskipun pelaksanaannya masih dibatasi sehubungan dengan COVID-19 yang masih ada di beberapa UPT Pemasyarakatan di Indonesia. 

Kegiatan juga dimeriahkan dengan tarian oleh yayasan cinta damai bersama. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Padang, PWKI DPD Sumbar, GMKI DPC Sumbar, GAMKI DPC Sumbar, Geamantara Raya DPD Sumbar, Batalyon Infanteri 133 Padang, Pdt Daut, Pdt Wimar Simanjuntak, Pdt Firman Daniel Gultom, dan Kesbangpol Sumbar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top