Padang-sumateraline.com- Ujian Semester Ganjil di Sekolah MTsN 6 Padang berlangsung dengan lancar, ujian sudah dimulai Sabtu 3 Desember kemarin. 

" Ujian sekolah ini akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan dengan diikuti siswa sebanyak 1927 dalam satu sesi", terang Kepala sekolah Ramli.

Kita sudah melaksankan ujian dari hari Sabtu kemarin, ujian yang sudah dilakukan yakni Tahfiz dan Prakarya dengan ujian kertas pensil dan berjalan lancar, ungkapnya Rabu( 07/12) di ruang kerjanya. 

'' Alhamdulillah ujian ini bisa diikuti oleh seluruh siswa dari kelas VII-IX dengan lancar dan tidak ada kendala, kalau ujianny online mungkin ada gangguan seperti Komputer atau laptop yang rusak", katanya. .

Kita berharap seluruh siswa dapat melaksanakan ujian sampai selesai, dengan sudah melaksankan ujian maka proses evaluasi yang dilakukan anak-anak bisa terlihat. Yang mana sebelum ujian semester ini siswa juga sudah melaksanakan ujian tengah semester, jadi anak-anak bisa mengukur capaian dan mengevaluasi diri dengan pelajaran yang telah di ikuti selama satu semester ini,  tutupnya.(SRP) 

1 komentar:

 
Top