Padang- Kedatangan Anies Baswedan ke Sumatera Barat di sambut Oleh H. Suherman dan ratusan Hingga ribuan masyarakat Sumatera Barat.

Hujan Deras tak menyurutkan H. Suherman dan masyarakat Sumbar untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024.

"Kami bangga dengan kesuksesan acara penyambutan Anies di Sumatera Barat walau hujan deras tak kendor hati masyarakat Sumbar untuk perubahan di negara ini Khususnya Sumatera Barat pilihannya untuk Presiden 2024 Adalah Anis Rasid Baswedan", Ujar Haji Suherman.

H Suherman  sebagai tokoh muda sumbar yang ada dikancah nasional bakal calon DPRRI 2024 dapil 1 sumbar partai sumbar menambahkan "Luar biasa sekali Animo Masyarakat Untuk Anis dilihat disetiap acara Kegiatan Penyambutan  masyarakat di Kota Padang, Padang Panjang dan Kayu Tanam kabupaten Pariaman", Lanjutnya.

"Dengan kehadiran anis disumbar menimbulkan pencerdasan politik sumbar", Katanya.

H. Suherman juga menghimbau kepada masyarakat sumbar untuk tetap mendukung anies baswedan sebagai presiden RI 2024 karena anies juga dekat dengan masyarakat sumbar dan kinerjanya juga sudah teruji.

"Nasdem sumbar juga akan all out untuk menangkan Anies di Sumatera Barat", tutup  H. Suherman.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top