Bukittinggi-NasDem Sumbar Esport Competition yang diselengarakan di Kota Bukittinggi yang di promotori oleh Triski berakhir dengan sukses dan lancar.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh  Triski yg menjabat sebagai Wakil ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai  NasDem Provinsi Sumatera Barat pada saat penutupan, Minggu Malam (04/12/2022).

Triski menjelaskan bahwa tujuan  kegiatan ini untuk memajukan olahraga Esport di Ranah Minang, juga menjaring dan membina atlet Esport di Sumatera Barat. 

Masih kata Pria asal Bukittinggi tersebut, ini salah satu bukti kecintaan Bapak Fadhly Amran Ketua DPW NasDem  Sumbar dan Triski terhadap olahraga Esport anak muda dan kaum milenial lainya. 

Triski menginginkan agar anak muda Bukittingi, Kabupaten Agam dan di seluruh Sumbar tampil paling depan dan bersuara dengan prestasinya di bidang olaharaga Esport. 

Triski menambahkan, dengan penuh semangat mengatakan Hastag nya kaum muda " Milenial Bergerak dan Bersuara" , ungkapnya. 

Dalam Kompetisi Esport ini ratusan peserta dari seluruh Sumatera Barat ikut bertanding, bahkan ada juga peserta datang dari luar Provinsi Sumbar, paparnya. 

Triski mengucapkan terimakasih kepada Ketua serta Pengurus NasDem Kota Bukittinggi dan para peserta, kemudian yang turut membantu kelancaran kegiatan ini.

Kegiatan ini terlaksana juga karna support yang sangat luar biasa dari Ketua DPW NasDem Sumbar Bapak Fadly Amran, yang juga hadir bersama kita dalam acara penutupan,  pungkasnya. 

Kegiatan NasDem Sumbar Esport Competition ini juga bisa di saksikan pada Chanel Youtube Coffins TV yang juga sudah disaksikan oleh ribuan penonton, paparnya. 

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para tim dan pemenang kompetisi yakni. 

Champion : 4 Strong 

Runner Up : Samudra Suf

Second Runner Up : Katama 88 Dihatiku

(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top