Arosuka-sumateraline.com- Refleksi Kepemimpinan Bupati Solok H. Epyardi Asda Pada Tahun 2022 di Dermaga Danau Singkarak, Minggu (18/12/22).

Dalam Kegiatan tersebut Hadir, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Pimpinan BUMN Kabupaten Solok, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan , Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Walinagari Se-Kabupaten Solok dan Masyarakat Kabupaten Solok.

Acara dimulai dengan Pemutaran Video yang berisi tentang Pelaksanaan Kegiatan dan Program khususnya terkait dengan 4 (empat) bidang unggulan,  yakni Bidang UMKM, Bidang Infrastruktur, Bidang Pertanian dan Bidang Pariwisata. Kemudian, juga tentang Inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok sehingga mendapatkan Penghargaan, baik skala Daerah, Skala Propinsi dan Skala Nasional.

Sebagai pelengkap Kegiatan juga ditampilkan Testimoni yang di sampaikan oleh beberapa unsur yakni Unsur Masyarakat, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan Wakil Rakyat (DPRD).

 Bupati Solok dalam Sambutannya berharap saya pada tahun 2023 nanti akan jauh lebih banyak lagi pencapaian yang kita dapatkan.

"Saya mengajak kepada seluruh stakeholder agar bersama-sama merangkul masyarakat untuk membangun Kabupaten Solok ini. ini semua baru awal dari peningkatan-peningkatan yang akan kita lakukan.

Acara selanjutnya adalah Nonton bareng Final piala dunia yang disaksikan secara bersama-sama.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top