Padang-Direktorat Polisi Air Dan Udara Polda Sumbar yang dipimpin langsung oleh Wadir Polairud AKBP Tejo, sambangi kontrakan Aditya remaja yang berusia 15 tahun yang sehari hari hanya bisa berbaring karena demam tinggi dan kejang sehingga ia tidak bsia tumbuh seperti remaja seumurannya , di Simpang Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang Kecamtan Koto Tangah, Rabu siang (28/12)  

Wakil Direktur Ditpolairud Polda Sumbar mengatakan, dirinya bersama Kabag Ops dan beberapa Bintara Ditpolairud mendatangi rumah kontrakan remaja untuk melihat langsung keadaaan Aditya.

Setelah berbincang dengan orang tua Aditya, orang nomor dua di jajaran Ditpolairud Polda Sumbar tersebut, nemberikan bantuan sembako dan uang tunai senilai 2 juta rupiah untuk membantu meringankan beban orang tua remaja tersebut.

AKBP  Tejo mengatakan dirinya di “perintah langsung oleh direktur Polisi Air Dan Udara Polda sumbar Kombes Sahat Hasibuan untuk melihat keadaan Aditya serta menyerahkan sedikit bantuan baik sembako maupun uang tunai”. 

Sementara itu  Yulia orang tua Aditya. Tidak kuasa untuk menahan air matanya, saat pejabat dari kepolisian Polda Sumbar, peduli terhadap keadaan anaknya, Yulia mengatakan,hingga kini dirinya belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan, padahal perekonomiannya morat marit, yang mana suaminya hanya bekerja sebagai kuli bangunan, sedangkan rumah di kontrak 500 ribu per bulan.Yulia sangat berharap pemerintah peduli akan keluarga kecilnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top