Padang-sumateraline.com- Dunia Pendidikan di buat Heboh kembali, terjadi lagi dugaan pelecehan seksual oleh oknum dosen terhadap mahasiswi di Kampus Universitas Andalas (Unand) viral di media sosial Instagram.

Dugaan pelecehan seksual tersebut sudah beredar di media sosial Instagram, seperti diinfopadang pada Rabu, (21/12/2022).

Menanggapi hal tersebut Tokoh Pemuda Sumatera Barat Triski angkat bicara perihal pelecehan yang terjadi pada mahasiswa Unand tersebut. 

Triski meminta kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus ini hingga selesai, begitu yang di sampaikan Triski kepada awak media pada Kamis, (22/12) di Padang. 

Wakil Ketua DPW Nasdem Sumbar tersebut  juga meminta kepada mahasiswa agar jangan takut untuk melaporkan setiap hal yang merugikan, termasuk pelecehan seksual, katanya. 

Triski yang juga sebagai ketua Pokdarkamtibmas Sumbar itu juga siap mendampingi mahasiswa yang merasa dirugikan oleh oknum Dosen di Universitas untuk melapor kepada pihak berwajib. 

Masih kata pria yang seorang pengusaha di Sumbar itu, ini merupakan sudah yang kesekian kalinya terjadi di Sumbar. Pihak kepolisian harus cepat menyelesaikan permasalahan ini dan harus ada efek jera bagi pelaku yang melakukan, tutupnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top