Padang-Penyerahan Hadiah kepada Petugas OP berprestasi, bapak Ricardo Kalawang. Sebagai bentuk upaya evaluasi kinerja petugas OP di lapangan, Ka Satker OP SDA Sumatera V dan PPK OP SDA III memberikan reward kepada petugas OP terbaik tahun 2022 di wilayah kerja OP SDA III. Penilaian dilakukan secara bulanan terhadap kehadiran, pelaporan dan hasil kerja di wilayah kerja masing2 dan ini sudah kali ke 3 bapak Ricardo yang bertugas di wilayah D.I. Batang Hari menerima reward ini.

Selain itu petugas yang belum menjalankan tugas dengan baik juga diberikan punishment.

Pemberian reward dan punishment menunjukkan hasil yang baik. Terhitung sejak September 2021 lalu, pekerjaan di lapangan dilakukan dengan lebih baik dan penuh tanggungjawab oleh para petugas OP. Penilaian diberikan oleh juru dan pengamat di wilayah masing masing dan kemudian diajukan kepada PPK dan Satker.

Kepala BWS Sumatera V Padang, Dr. Dian Kamila, ST, MT turut hadir dalam penyerahan hadiah bagi petugas OP berprestasi ini. Dalam nuansa penuh keakraban Kepala Balai mengapresiasi komitmen Ka Satker dan PPK OP SDA III dalam menyelesaikan amanah pekerjaan. (rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top