Padang-sumateraline.com- Ditlpolairud Polda Sumbar laksanakan giat pelatihan SAR DAN SELAM Peraonel Ditpolairud dan Satpolairud jajaran Polda Sumbar.

Personel Ditlpolairud Polda Sumbar melaksanakan giat latihan dasar selam polri di kolam renang Tarandam Padang hingga hari ini Rabu, (15/02/2023).

Ditlpolairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M. Hasibuan, S.I.K,. H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melatih peserta tentang praktek pengetahuan dasar menyelam sebelum turun ke lapangan saat melakukan penyelaman dalam pertolongan bencana.

Pada kegiatan hari ketiga ini adalah proses pemantapan teori dan praktek menyelam dan pertolongan sebelum pelaksanaan pelatihan dan di hari keempat yang akan dilaksanakan langsung di lapangan, yaitu praktek Selam dan Sar  yang akan dilaksanakan di perairan Pulau Pagang.

Pelatihan Sar dan Selam personel Ditpolairud dan Satpolair jajaran Polda Sumbar di hari ke tiga dipantau langsung oleh Dirpolairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M. Hasibuan, S.I.K,. M.H.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top