Padang- Menikahkan anak adalah impian setiap orangtua. Mereka berharap anak-anaknya kelak akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan langgeng.

Begitu juga dengan impian Hendri Pangaribuan, ST, Ketua GAPENSI Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terhadap putri tunggalnya.

Adalah Anggi Suci Lestari Pangaribuan, ST, putri tercinta pasangan Hendri Pangaribuan dengan Elya Kontesa akan melepas masa gadisnya.

Ikatan cinta berumah tangga itu, dijalani bersama Faldo Aidil Adha, SM, putra bungsu dari pasangan Fauzan Ibrahim (Alm) dan Hj Risnawati. 

Baralek Gadang atau resepsi dilaksanakan hari ini di Hotel Pangeran Beach, salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Sabtu (4/2/2023), mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Suasananya tampak semarak. Para tamu undangan tampak berdatangan dari berbagai kalangan dengan wajah cerah. Sepertinya tamu undangan tak ingin ketinggalan untuk merasakan kebahagiaan kedua mempelai dan putri tercinta pasangan Hendri Pangaribuan dengan Elya Kontesa ini.

Hal itu juga menandakan kuatnya jalinan silaturahmi yang terbangun dari sosok Hendri Pangaribuan. Tak heran pula, sejumlah papan bunga ucapan selamat bagi kedua mempelai yang bertebaran di lingkungan hotel di pusat ibukota provinsi Sumatera Barat ini.

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi Hendri menyambut pernikahan putri tercintanya. Guratan penuh kebahagiaan juga terpancar diraut wajahnya. 

Harapannya, putri tercinta akan menjalani kehidupan berumah tangga bersama pria yang dicintainya dan menyayanginya sepenuh hati.

Pembuktian cinta itu telah diawali dengan Akad Nikah yang berlangsung pada Sabtu pagi Pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Prosesinya berjalan dengan sakral dan penuh hikmat.

Doa dan restu kita bersama, tentu mengiringi kebahagiaan putri tercinta Hendri Pangaribuan. Kelak mereka akan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, serta mengarungi kebahagiaan hingga menjadi kakek nenek. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top