Padang- Bertempat Di Makorem 032/Wirabraja telah di gelar tradisi serah terima jabatan Komandan Korem dari Brigjen TNI Purmanto kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl.

Brigjen TNI Purmanto yang sebelumnya Danrem 032/Wbr kini menjadi Staf Khusus Kasad, sementara Kolonel Kav Rayen Obersyl sebelumnya menjabat Kasrem 042/Garuda Putih kini sudah resmi menjadi Danrem 032/Wbr.

Kegiatan Tradisi Satuan berlangsung secara khidmat dan secara ketat, diawali prosesi serah terima Dhuaja, Tongkat Komando dan tanda jabatan menjadi simbol dilaksanakan alih wewenang dan tanggung jawab Komandan Korem 032/Wirabraja.

Dalam arahannya Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl mengatakan terimakasih kepada  segenap keluarga besar Korem atas penyambutan hangat kedatangan kami.

Dirinya menjelaskan bahwa tidak menyangka untuk bertugas di Provinsi Sumbar dan bisa menjadi Danrem 032/Wbr, sehingga ia berkesimpulan yang mengirim saya ke Padang bukan atasan tetapi atas gerak allah. 

Berdasarkan hasil paparan Brigjen TNI Purmanto tadi ia menilai program yang dijalankan sangat luar biasa dan dirinya akan berkomitmen untuk  meneruskan program-program yang telah disusun oleh pejabat lama tetapi belum terwujud atau terselesaikan.

“Semoga apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama dapat kami sempurnakan,” tegasnya. 

Sebagai Komandan Korem 032/Wbr tentu itu semua tidak terlepas dari dukungan jajaran Korem dan masyarakat karena kedepan dirinya akan melanjutkan program yang sudah dibuat Brigjen TNI Purmanto, ungkapnya. 

Turud hadir dalam acara tradisi serah terima jabatan tersebut Para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB dan Pengurus serta Ketua Persit KCK Cabang Sejajaran Rem 032 PD I/BB. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top