Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus  Paguyuban Persaudaraan Keluarga Jawadwipa (PPKJ) Kota Padang, bertempat di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (3/2/2023).

Ketua PPKJ Kota Padang Hudi Sutomo mengatakan, kunjungan menemui Wali Kota Padang , selain memperkuat ukhuwah islamiah juga bermaksud mengundang Wali Kota Padang untuk menghadiri acara halalbihalal PPKJ pada 7 Mei 2023 mendatang.

"Kedatangan kami menemui bapak wali untuk mengundang beliau hadir dan memberikan arahan dan sambutan pada acara halal bihalal yang akan kami gelar pada 7 Mei 2023," ucapnya.

Hudi Sutomo menceritakan, saat ini jumlah orang-orang Jawa yang  tergabung dalam anggota PPKJ di Kota Padang sudah mencapai 600 orang, tersebar diberbagai kecamatan di Kota Padang.

"Alhamdulillah, dapat kami sampaikan kepada bapak wali kota. Kami rutin melakukan silaturahim sekali sebulan dengan menggelar acara halal bihalal. Kami mohon bimbingan dan dukungan dari pak wali agar PPKJ Kota Padang terus berkembang," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada PPKJ Kota Padang yang telah datang untuk bersilaturahmi. 

"Insha jika tidak ada halangan maka saya akan datang pada acara tersebut," ucap Wako.

Wako Hendri Septa berpesan kepada pengurus dan anggota PPKJ untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, saling mendukung, dan pererat persaudaraan dan kekeluargaan antar perantauan.

"Kami Pemerintah Kota Padang siap Bersinergi dengan pengurus PPKJ. Silakan buat program yang dapat kita sinergikan demi membangun Kota Padang yang kita cintai," pungkas Wako Hendri Septa. (tls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top