Padang- Sri Rika Putri dilantik menjadi kepala sekolah  SD Kartika 1.10, pelantikan dilakukan di ruangan sekolah yang dihadiri langsung oleh Nurul Millah selaku ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator LXVI Dim 0312 Padang Rem 032 Cabang I Bukit Barisan. pada Rabu,(8/02/2023).

Dalam paparnya dihadapan ketua yayasan dan  seluruh guru serta tamu undangan pelantikan, dirinya tidak menyangka hingga bisa berdiri di depan  bapak dan ibuk untuk berbicara sebagai kepala sekolah SD Kartika 1.10.

Semua ini kalau tanpa kepercayaan dari ibuk ketua yayasan dan tentu saya tidak menjadi kepala sekolah, ungkapnya.

Kedepan saya mohon bimbingan dan juga  dukungan dari segala pihak untuk menjalankan amanat ini agar apa yang kita cita-citakan untuk kemajuan SD Kartika bisa terwujud, paparnnya.

Dirinya berharap SD Kartika 1.10 dan 1.11 bisa menjadi sekolah yang maju dan besar  dari tahun ke tahun tentu bisa menjadi sekolah  pavorit di mata masyarakat.

Mari kita bersama berkolaborasi untuk maju dan menjadi sekolah terdepan di masa akan datang, tegasnya.

Sementarai itu pengawas pendidikan Kecamatan Padang Timur Indra Kustadi mengucapkan selamat kepada kedua kepala sekolah yang telah resmi dilantik menjadi kepala sekolah SD Kartika 1.10 dan 1.11.

Masih kata dia, mungkin apa yang ibuk-ibuk Kepsek rasakan saa ini sama hal nya dengan yang saya rasakan beberapa tahun yang silam, pasti ada asa cemas dan takut namun ini adalah suatu amanah atau jabatan, apa bila kita menjalankan amanah ini dengan baik maka akan nampak hasilnya.

Kemudian buatlah suatu sistim dimana kita memimpin sekolah ini dengan rasa keakraban antar sesama guru, jangan seperti atasan atau bawahan, anggaplah sebagai mitra kerja kita sehingga nanti saya yakin dan percaya akan memberi dukungan penuh kepada kita, paparnya.

Senada dengan itu saat ketua yayasan Kartika Jaya koordinator LXVI Dim 0312 Padang Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Nurul Millah mengatakan semoga dengan pelantikan ini bisa menjadi awal untuk memajukan SD Kartika.

Bangunlah Kordinasi dan komunikasi yang baik agar sekolah kita ini bisa maju bersama-sama dan yayasan akan selalu mendukung, yang penting selalu kordinasi dengan kita apa pun kegiatannya, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top