Payakumbuh- Langkah Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 Irfendi Arbi maju ke Senayan di Pemilu 2024 mendatang, mendapatkan banyak dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh Luak 50.

Pada Selasa (31/1), dukungan untuk Irfendi Arbi datang dari tokoh milenial Didik Darmadi. Bahkan, pria yang akrab disapa Krem itu menilai, Irfendi Arbi berpeluang besar terpilih sebagai anggota legislatif tingkat pusat.

"Melihat kondisi perpolitikan di daerah, sosok Irfendi Arbi sangat berpeluang terpilih untuk tingkat pusat yaitu di DPR-RI," ujar Krem di Ekspresso Kafe.

Menurut Krem, peluang terpilihnya Irfendi Arbi itu yaitu secara basis suara. Irfendi Arbi memiliki lumbung suara di Kabupaten Limapuluh Kota dengan ratusan ribu pemilih.

Kemudian, berdasarkan pantauan Krem,  sejak bulan ini Irfendi Arbi terus bergerak, bersosialisasi hingga peluang menang semakin besar.

"Untuk pemilihan, Irfendi Arbi lebih cocok maju ke DPR-RI, apalagi maju bersama Partai Nasdem. Insha Allah peluang menangnya sangat besar,"ujar Didik. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top