Koto Tinggi – Mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, khususnya swasembada pangan, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Sefriadi melaksanakan kegiatan pendampingan merawat tanaman jagung dan Pemupukan tanaman jagung di lahan milik pak Adel (40) seluas +- 0,5 ha di Korong Kampung Nagari Koto Tinggi Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan pendampingan merawat tanaman jagung di Korong Kampung ini dilaksanakan pada hari Kamis (02/03/2023) di lahan milik warga di Kecamatan Enam Lingkung bersama masyarakat.

Pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian.

 Kegiatan pendampingan merawat tanaman jagung bersama masyarakat yang sedang Babinsa kerjakan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” katanya.

 Seperti saat ini yang sedang dilakukan ialah Pemupukan Tanaman jagung, kita juga terus dampingi dari perawatan hingga panen sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top