Babinsa Koramil 04/Sicincin Serka Puardi  menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Enam Lingkung mewakili Danramil di Uala Kecamatan Enam Lingkung, Nagari Pakandangan, Kab. Padang Pariaman. Senin ( 13/03/2023).

Pada kesempatan itu, Serka Puardi menjelaskan salah satu tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami. Dalam rakor tingkat kecamatan ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat kecamatan, dan Nagari.

“Rapat kordinasi yang digelar oleh Bapak Camat Enam lingkung  selaku kepala wilayah yang dihadiri oleh seluruh wali Nagari, Kepsek SMA, SMP, SD dan TK se kecamatan Enam Lingkung merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat serta penanggulangan Kenakalan Remaja terutama kepada pelajar yang sering melakukan tindak kejahatan, seperti tauran, geng motor serta Narkoba dan miras.

Serka puardi dalam sambutannya menghimbau kepada Kepsek kepsek yang hadir dalam rapat agar tidak bosan-bosannya memberikan arahan kepada anak anak muridnya dan masukan masukan yang positif, Karna selain orang tua, guru guru di sekolah lah yang banyak waktu untuk bertatap mungka dengan anak anak, ungkap nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top