Dalam memasuki bulan suci Ramadhan umat muslim di dunia akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi, maka dengan itu Serda A.fadli Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman mengunjungi Kantor walnag kurai taji timur dalam rangka Silahtuhrahmi Mohon maaf lahir dan bathin di bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 di kantor wali Nagari Kurai taji Timur Kec.Nan sabaris Kab.padang pariaman. Kamis (23/03/23)

Dan babinsa koramil 07/pk serda A.fadli berharap pada bulan suci tersebut banyak kegiatan-kegiatan ibadah yang dilaksanakan yakni sholat tarawih yang dilaksanakan secara berjama’ah di Masjid atau Musholla.

Serda A.fadli mengatakan, dalam Kunjungan silahtuhrahmi tersebut menyampaikan selama kegiatan bulan suci ramadhan seluruh masyarakat kenagarian kurai taji timur meningkatkan Ibadah,keimanan kedamaian dan kesejahteraan dilingkungan kenagarian kurai taji timur. katanya

Sementara kepada para lansia dan anak-anak yang memiliki tubuh yang rentan terhadap penyakit dianjurkan untuk melaksanakan sholat taraweh di rumah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top