Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Sertu Devi Putra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat desa binaan bertempat di Korong Lantak Mingkudu Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.Kamis,(23/03/2023).

Menjalankan Puasa Ramadhan tidak menyurutkan Setu Devi Putra untuk melaksanakan kegiatan pembinaan kewilayahan.

Seperti kita ketahui dibulan Ramadhan banyak aktivitas ibadah umat Islam mulai dari Sahur hingga pelaksanaan sholat tarawih,hal itu mendorong Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan menghimbau warga agar selalu menjaga bulan suci Ramadhan dengan menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan di lingkungan masyarakat.

Sertu Devi Putra menyampaikan”Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mendukung kelancaran kegiatan ibadah umat muslim di bulan Ramadhan serta menjaga situasi tetap aman kondusif”ujarnya.

“Sebagai warga negara Indonesia kita sudah terbiasa bertoleransi untuk kelancaran ibadah antar umat beragama dan kami Babinsa berkewajiban untuk terus memonitor kondisi dilapangan”imbuhnya.

Sementara itu masyarakat berterimakasih atas himbauan babinsa dan akan ikut serta bersama sama menjaga ketertiban di bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top