Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Kopda Eko Suryandi berikan motivasi dan semangat kepada para petani jambu kristal yang ada di nagari Sandi Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman,dalam meningkatkan produksi sehingga mendongkrak perekonomian keluarga.
Sabtu, (25/03/2023)

Disela-sela tugas dan tanggung jawabnya dalam pembinaan wilayah teritorial Babinsa juga memantau situasi dan kondisi wilayah binaan, tidak sedikit babinsa yang melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat dan membantu perekonomian. 

Babinsa mengatakan dengan kita berkomunikasi dengan petani jambu kita bisa tahun cara menanam serta perawatan jambu kristal dari awal tanam sampai panen sehingga hasil produksi maksimal seperti Bpk Muzammil sebagai wali Korong dan juga petani jambu crystal.

Bpk Muzammil mengatakan tanaman jambu cukup mudah dalam perawatan dan pemeliharaan, namun tetap saja memerlukan kesabaran, ketelitian dan ketekunan agar tanaman tidak terserang penyakit, sehingga nantinya dapat menghasilkan buah yang berkualitas bagus, " ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top