Tanah Datar-sumateraline.com   (23 Maret 2023) 

Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Ketua DPRD serta Forkopimda Tanah Datar Cek Harga Sembako dan Pasar Pabukoan agar harga bahan Sembako tetap stabil dan makanan yang aman di konsumsi masyarakat dalam menjalani ibadah bulan Puasa Kamis (23/3) 
Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra, menyampaikan turun kelapangan bersama Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Asisten 1 Elizar, SH, Asisten 2 Abdul Hakim, Forkopimda Kajari Tanah Datar, Kapolres, Dandim dan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkat dalam rangka Cek harga Sembako dan Pasar Pabukoan. 

Setelah kami Cek Sembako di Pasar kami lansung Cek Stok di gudang Kurnia kami lihat stok barang cukup dan stok beras pun digudang cukup aman. 

Sementara harga Sembako stabil kita lanjutkan dengan melihat Pasar Pabukoan, apakah makanan yang dijual aman untuk masyarakat yang menjalani Ibadah Puasa pada Ramadhan ini," Alhamdulillah makanan Aman, "ujar Bupati Eka Putra. 

Harapan kita harga tetap stabil Pedagang tetap semangat dalam berjualan, bagi yang jualan Pabukoan perhatikan makanan yang dijual itu aman dikonsumsi agar dapat berkah dalam bulan Suci Ramadhan semoga usaha tetap lancar, harapnya. 

Turut hadir Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Kajari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K., M.Si, Dandim 03/07 Tanah Datar Letkol Czi Sutrisno,S.T.,M.I.P,  Kadis Koperindag Hendra Setiawan, Kadis PMDPPKB Abdurrahman Hadi, Kadis Pertanian Sri Mulyani. Setelah itu dilanjutkan dengan berbuka Puasa di Gedung Indo Jolito Batusangkar.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top