Tanah Datar-sumateraline. Com (02 Maret 2023) 

Kita tidak ingin Piala Adi Pura untuk tahun berikutnya lepas dari Tanah Datar mari kita saling menjaga kebersihan di lingkungan kita baik itu di Pasar Jalan-jalan maupun di Komplek Perumahan buanglah sapah pada tempatnya. Agar tercipta Kota bersih 
Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra, SE. MM yang didampingi Wabut Richi Aprian, SH. MH saat menyerahkan Piala Adi Pura kepada Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE di depan Pasar Batusangkar pada Kami (02/2) sekitar Jam 12.30 wib. 

Bupati Eka pada sambutan itu menyamkan, terimakasih kepada OPD terkait terutama sekali kepada petugas kebersihan yang telah bekerja siang malam, kalau bukan karena petugas kebersihan belum tentu Batusangkar dapat meraih Piala Adi Pura ini. 

"Kita tidak ingin Piala Adi Pura yang kita dapat sekarang lepas dari Kabupaten Tanah Datar tahun berikutnya, untuk itu mari kita bersama menjaga lingkungan kebersihan dan kesejukan Kota Batusangkar,  sehingga Piala Adi Pura tahun 2023 nanti juga kita raih, dan Mudah-mudahan di tahun 2024 atau 2025 dapat di tingkatkan meraih Piala Adi Pura Kencana, "kata Bupati Eka. 

Di sambutannya Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada OPD terkait dan petugas kebersihan atas peraihan Piala Adi Pura Kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar ini. 

" Saya Rony Mulyadi Dt. Bungsu atas nama DPRD Tanah Datar mengucapkan apresiasi dan terimaksih kepada semua pihak  Kota Batusangkar ditetapkan sebagai peraih Piala Adi Pura tahun 2022, yang diterapkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar, yang di terima lansung oleh Bupati Tanah Datar di Jakarta, "ujar Ketua DPRD Rony Mulyadi. 

Nampak hadir saat penyerahan Piala Adi Pura Wakil Bupati Richi Aprian, Asisten Satu dan Dua, Sekda Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Ketua DPRD Rony Mulyadi, Kejari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Hanifzar S. H., M. H, Ketua Pengadilan Agama Batusangkar, Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang atau yang mewakili, Dandim 03/07 Tanah Datar, Camat, Wali Nagari, KAN, Bundo Kanduang dan lainya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top