Tanah Datar-sumateraline. Com (14 Maret 2023) 

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato politik seputar isu nasional sampai Pemilu 2024. Ribuan kader partai berlambang mercy itu  turut menyaksikan pidato AHY di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Tak terkecuali oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Tanah Datar Nobar bersama. 

Melalui siaran salah satu stasiun tv swasta nasional, Selasa malam (14/3/23),   pidato politik tersebut didengarkan serius seluruh kader demokrat di kabupaten yang berjuluk Luhan Nan Tuo itu.

Dalam pidatonya, AHY menyinggung kehidupan hari ini yang tidak lebih baik dibanding zaman pemerintahan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Kehidupan masyarakat kita hari ini tidak lebih baik dari dulu. Betul?," kata AHY dan disambut seruan betul oleh para kader yang hadir.

Selain itu, AHY turut menyinggung masalah yang dihadapi rakyat Indonesia saat ini. hal imi ia dapati saat melakukan safari ke sejumlah daerah di Indonesia.

"Kita ingin membangun kesadaran kolektif masyarakat kita bahwa pada akhirnya pembangunan itu untuk rakyat, bukan sebaliknya. Pembangunan infrastruktur itu penting, tetapi jangan sampai melupakan pembangunan manusianya. Betul?," tutur AHY dan lagi-lagi dijawab dengan teriakan 'Betul' oleh para kader.

Tak kalah penting AHY juga menyampaikan terkait  Pemilu 2024 yang merupakan milik rakyat Indonesia.

“Yang berdaulat rakyat. Jadi, berikan hak rakyat itu. Hak untuk memilih dan hak untuk dipilih. Jangan diganggu,” ucap AHY dengan suara lantang.

Diakhir pidatonya, AHY memberikan salam hormatnya kepada seluruh senior partai demokrat yang saat itu menyaksikan secara lansunh pidatp politik tersebut. (*/007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top