Tanah Datar-sumateraline. Com (14 Maret 2023) 

KPN Tuah Sepakat Tanah Datar gelar Rapat Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 rencana akan dihadiri Bupati Eka Putra akan tetapi diwakili Staf Ahli Tambrin  yang dilaksanakan di Gedung Nasional Sury Maharajodirajo Batusangkat Kabupaten Tanah Datar Selasa (14/03) 
Pada sambutan Bupati yang wakili Staf Ahli Bupati, Tambrin menyampaikan pesan Bupati, atas nama pemerintah Daerah, mengapresiasi KPN, yang sudah membantu, para pegawai negeri, dalam meringankan beban dengan cara berkoperasi ini.

Banyak hal yang terbantu, melalui KPN, bisa menyediakan Rumah, lahan pertanian demi, kesejahterakan perekonomian para pegawai di lingkungan Pemda Tanah Datar 

“Tamrim, juga berharap untuk kedepanya jadikanlah KPN ini, bekembang, selain mensejahterakan Anggota, bisa membantu masyarakat, dan bekerjasama dengan pemerintah Daerah, memberantas kemiskinan yang ada di Tanah Datar," Pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua KPN Tanah Datar Masni Yuletri mengatakan, Koperasi Tuah Sepakat telah mempunyai anggota 500 orang hari ini bertambah 124 orang jadi total sudah 624 orang anggota dan sudah memiliki Omset sebanyak 25 Milyar termasuk sebidang tanah ini sudah perkemnangan dari tahun sebelumnya untuk mensejahterakan anggota KPN. 

"Semenjak amanah yang saya terima sebagai ketua KPN, kami sudah mengadakan Rapat Tahunan (RAT) anggota sudah sebanyak 3 kali, dan sudah di periksa Akuntan mendapat nilai Koerasi Sehat, sebelum kami melaporkan hasil dan kemajuan KPN Tuah Sepakat di RAT ini, " Kata Musni Yuletri. 

Berbagai cara sudah kami lakukan untuk kajian Koperasi Tuah Sepakat ini salah satunya menjadi Koperasi Syariah yang tidak ada unsur riba dalam simpan pinjam. Uang yang telah beredar untuk anggota sampai sekarang sudah 19 Milyar. Alhamdulillah tidak ada gendala sedikitpun berjalan lancar dan mulus, tambahnya.(*/007-n) 



































0 komentar:

Posting Komentar

 
Top